Senin, 13 Juni 2011

lagu cintaa *ohh cintaa*


Pernah denger lagu ini belum,,
begitu manisnya tangismu untuk memohon hadirku dalam hidupmu,,,,,
katamu kau tak akan tinggalkan aku,,
lukai aku,,
tapi kau ternyata lukai aku tinggalkan aku,,dustai aku,,
kemana perginya kamu yang dulu yang maunya selalu dekat dengan aku,,
pasti pernah denger  kan lagu dari mulan jemela yang dulu namanya mulan kwok itu loh yang janda anak satu itu loh hhahahaha
liriknya sendu banget yaa uhhh melas deh kalo denger,, jadi gmana gitu inget yang dulu dulu,,padahal ingetanku buruk kalo masalah hal gtuan,
sebenernya apasih yang spesial dari sebuah kata yang disebut cinta??n kok banyak banget yang ngebet pengen dapet cinta sejati,,padahal kalo udah putus bakalan jadi musuh abadi hahahah *pengalaman


kayaknya ya menurut terawanganku yang sudah terkenal sotoy,, kayaknya orang kalo uda makan yang namanya cinta bisa kenyang seminggu tanpa makan yaa,,keren ga tuhh sebenernya indonesia bisa ngirit beras donk gara gara apa yang disebut cinta lumayan ngirit impor beras apek hahaha,,
katamu kau tak akan tinggalkan aku,,lukai aku,,sakiti akuu,,
tapi kau ternyata tinggalkan aku sendiriiiiii,,
iniloh lirik yang paling berkesan dan dalem banget satu kata yang pasti syahduuuuu bangett,,
bisa bisa nangis kalo denger apa dasar gua yang cengeng ya huuuhghhuh,, :XD
*nyiunnggggg ada pesawat lewatttt
pasti juga udah pada tau kan kalo uda kerasukan yang namanya cinta istilahnya gini pee aja rasa coklat keren ga tuhh,, 
apalagi kalo kangen wihh yang teh manis pun jadi paitt,,kalo uda ngambek bibir jadi kaya omas ixixixix
tapi tak bisa dipungkiri juga lloh cinta bisa merubah seseorang menjadi sesuatu yang berbeda,,
yang dulu biasanya makan singkong jadi makan hamburger dijamin pasti mules,,,
itumah gua belum pernah sekali pun makan hamburger,,anti coyy eitsss aslinya ga kuat beli sihh :D 
sebenarnya yah udah pada tau ya akibat dari cinta yang sisi baiknya gmana kalo yang jelek pikir sendiri yaa males e kebanyakan bisa bisa makan tempat nanti blog ga mutu ini jadi mawutt XD
 see yaa ;D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar